1.Menyiapkan word art
peta dapat digunakan untuk menambahkan efek teks khusus ke dokumen sebagai contoh dapat merenggang Judul teks miring membuat teks sesuai dengan bentuk yang telah ditetapkan atau menerapkan gradient fill word art menjadi objek yang dapat dipindahkan atau diberikan dalam dokumen untuk menambahkan hiasan atau penekanan word juga dapat memodifikasi atau menambahkan teks dalam objek word art yang ada kapanpun diinginkan langkah-langkah untuk menggunakan word sebagai berikut pada tab insert di bagian teks group clipboard art drop down menu akan muncul klik jenis Word yang diinginkan.
2.Menyisipkan clip art
clip art dapat dimasukkan atau disalin ke dalam dokumen dari berbagai sumber termasuk download dari situs web penyedia clip art disalin dari halaman web atau dimasukkan dari folder di mana gambar akan disimpan langkah-langkah menyisipkan clip art sebagai berikut pada tab insert dibagian Illustration grup klik clip art clip art akan muncul di sebelah kanan layar pada kotak server ketik kata atau frase yang menggambarkan clip art yang diinginkan klik pada daftar hasil klik ganda pada clip art untuk disisipkan ke dalam dokumen.
3.Menyisipkan gambar dari file
untuk menyisipkan gambar yang disimpan di komputer Masukkan dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut Klik di mana ingin memasukkan gambar dalam dokumen pada tab insert dibagian Illustration grup klik picture cari gambar yang ingin disisipkan contoh file gambar yang terletak di my document klik ganda gambar yang ingin dimasukkan dan akan muncul dalam dokumen.
4.Membuat smart grafis
Adapun langkah-langkah untuk membuat gambar smart grafik sebagai berikut pada tab insert dapat dalam ilustrasi grup Klin smart art pada kotak dialog choose a smartart graphic klik jenis dan tata letak yang diinginkan Masukkan teks dengan melakukan Salah satu hal berikut klik teks di panel teks dan kemudian ketik teks salin teks dari lokasi lain klik teks-teks dan kemudian paste text
-Menyimpan dokumen
*langkah-langkah untuk menyimpan dokumen adalah dalam format yang digunakan oleh Microsoft Word 2010 dan 2007 sebagai berikut klik tab file klik save as pada kotak Vietnam Masukkan nama dokumen klik save untuk menyimpan dokumen sehingga tempat dengan Microsoft Word 2003 atau sebelumnya lakukan langkah sebagai berikut klik tab file klik save as pada save as type listrik Word 97-2003 Document hal ini akan mengubah format file dari docx ke doc pada kotak file name ketik nama untuk dokumen klik save.
-Mencetak dokumen
setelah naskah pada lembar worksheet selesai Langkah terakhir yaitu mencetak naskah atau dokumen sebelum mencetak dokumen lakukanlah pengecekan naskah dengan print preview terlebih dahulu atau mati ditampilkan saat klik pada tab print Setiap kali membuat perubahan ke pengaturan cetak.
*preview secara otomatis diperbarui
Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut klik tabel kemudian klik print untuk kembali ke dokumen klik tab file dari dokumen secara otomatis muncul untuk melihat halaman masing-masing klik panah di bawah print file tab print adalah menu untuk memastikan bagian apa saja yang ingin dicetak.
*Langkah-langkah untuk Mencetak dokumen sebagai berikut
klik tabel klik perintah print untuk mencetak dokumen klik tombol print Untuk cetak dokumen dan ini menunjukkan printer yang sedang dipilih ketika akan menampilkan printer lainnya yang tersedia pengaturan ini menunjukkan menu dropdown yang sedang dipilih tidak hanya menunjukkan nama fitur menu dropdown ini menunjukkan apa status itu Rini dan menggambarkannya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Prosedur pencatatan surat masuk sistem buku agenda
1.Penerimaan surat penerimaan surat dapat dilakukan oleh mereka Yang biasanya bekerja di bagian depan kantor atau front office se...
-
penanganan surat di lingkungan perkantoran tentu memerlukan beberapa peralatan dan perlengkapan untuk membuat penanganan tersebut berl...
-
Drs. M. Manullang, salah seorang ahli dibidang manajemen dan organisasi, menyebutkan bahwa suatu organisasi dapat berjalan dengan baik, at...
-
1.Pola sentralisasi Pola ini merupakan pola penanganan berkas yang dilakukan secara terpusat di dalam kantor ada bagian tata usaha...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar